Meningkatkan pemasaran email dengan kiat-kiat bermanfaat ini

Ketika Anda ingin memasarkan bisnis Anda, Anda mungkin ingin memulai dengan cara yang paling efektif untuk mengeluarkan berita. Rencana pemasaran email telah berhasil diupayakan untuk mengatur sejumlah bisnis. Berikut adalah beberapa tips untuk memastikan kampanye email Anda sempurna dan sukses.


Saat mengirim email ke pelanggan Anda, saran yang bagus adalah mengikuti harga yang lebih rendah. Misalnya, Anda dapat menautkan frasa yang mengatakan “tangkap” ke email. Selain itu, akhir email ini mungkin termasuk frasa “Menjadi anggota untuk mendapatkan harga yang lebih rendah untuk produk kami”.

Sebelum mengirim email ke pelanggan Anda, cobalah untuk memberi tahu mereka apa yang akan Anda kirim dan seberapa sering mereka berharap akan mendengar dari Anda. Dengan cara ini mereka tahu kapan harus menunggu email Anda dan dapat mencegahnya mengirimnya secara otomatis ke folder spam.

Biarkan pembaca Anda memilih untuk halaman konten Anda. Semua pesan yang berisi gambar, grafik dan JavaScript kemungkinan akan dicerna melalui filter perangkat lunak dan mata manusia tidak akan melihatnya. Kirim teks tubuh atau format teks kaya, termasuk tautan ke situs web Anda dan opsi versi HTML untuk mereka yang menginginkannya.

Sertakan tautan di bagian bawah semua email pemasaran yang memudahkan orang berhenti berlangganan. Jika seseorang tidak ingin menerima pesan Anda, yang terbaik adalah memberikan cara mudah untuk berhenti berlangganan hingga berakhir di folder Spam. Ini juga akan membantu melindungi reputasi Anda sebagai perusahaan yang ramah pelanggan.

Rencana pemasaran perusahaan dapat sampai di sana atau menghancurkannya. Ada banyak cara untuk memasarkan bisnis dengan sukses, tetapi kampanye pemasaran email yang solid dapat menjadi dasar dari semua upaya pemasaran Anda. Menggunakan informasi dalam artikel ini, Anda dapat mempersiapkan teater nirlaba untuk tahun-tahun mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *