Saran sepakbola terbaik yang akan Anda baca

Jika Anda ingin menjadi pemain sepakbola yang lebih baik, Anda harus belajar untuk menjadi baik dengan kaki Anda. Jika Anda bisa menguasai seni menggiring bola dan menggunakan kaki untuk mendapatkan bola dengan cepat, Anda akan berhasil dalam sepakbola. Gunakan tips dalam artikel berikut untuk lebih memahami cara meningkatkan kaki Anda untuk bermain sepak bola.

Tanyakan pada diri sendiri apa yang dapat Anda lakukan untuk membantu tim Anda. Jika Anda salah satu pemain paling terampil di lapangan, memimpin dan bekerja sebagai desainer game. Jika pemain lain lebih terampil dan berpengalaman daripada Anda, Anda bisa lebih mendukung.

Selalu siap menerima bola. bandar judi harus memperhatikan bola setiap saat dan mencoba menebak apa yang akan dilalui pemain. Apa yang akan lebih mudah bagi seorang pemain ketika Anda terbiasa bermain dengan tim yang sama. Tanyakan bola apakah Anda berada di posisi terbaik.

Ambil posisi aktif saat bermain. Seluruh permainan setelah bola harus berputar bolak-balik dan selalu berusaha berada di posisi yang benar untuk menangkap bola. Jika pemain tidak membawa bola kepada Anda dan berada dalam posisi yang baik, dapatkan perhatian mereka.

Periksa area untuk pemain terbuka, jika Anda mandek. Akan selalu ada beberapa detik gratis sebelum bek dapat melintasi lapangan.


Saat mengajar anak-anak Anda bermain sepak bola, ajari mereka cara menghindar. Banyak yang belajar dengan menendang dan mengejar bola, tetapi ini tidak memberikan kontrol dan memungkinkan lawan untuk mencuri. Jalankan perlahan dan gunakan bagian kaki yang berbeda untuk menempatkan bola di depan mereka. Dia mengajar mereka untuk parkir dengan sentuhan ringan di atas bola di satu tempat, sementara dia menjauh dari mempersiapkannya untuk berlalu.

Ingatlah bahwa sepakbola melibatkan bermain dengan tim. Jangan egois atau lupakan saat bermain. Sepak bola adalah olahraga tim. Anda tidak akan berhasil jika Anda babi yang diberikan kepada kolega Anda. Ini adalah permainan tim dan Anda harus selalu mengingatnya. Lepaskan keinginan pribadi Anda untuk bangga dalam tim.

Saat Anda bermain, Anda harus memutuskan dengan cepat. Jika Anda ragu sesaat, Anda berisiko kehilangan bola. Keputusan cepat akan lebih mudah selama pelatihan dan untuk mengenal pemain tim Anda. Selalu periksa lapangan untuk melihat apa yang dilakukan pemain lain, meskipun Anda tidak memiliki bola.

Ketika Anda menemukan diri Anda di tengah-tengah bidang, pastikan Anda terbiasa dengan seluruh area. Anda harus siap untuk mengambil bola di mana saja dan mengirimkannya tepat waktu. Selalu tahu di mana pemain dan pertahanan berada.

Bermainlah dengan seseorang yang lebih berpengalaman dari Anda. Ini adalah salah satu cara terbaik untuk belajar cara meningkatkan. Dengan mengamati gayanya, Anda bisa meniru aspek dirinya dalam gim Anda sendiri. Dalam beberapa kasus, Anda mungkin tidak menyadari apa yang Anda lakukan, karena dalam banyak kasus, dimungkinkan untuk menangkap sesuatu tanpa mencoba.

Seperti yang disebutkan dalam artikel di atas, menjadi ahli dalam sepakbola seperti menggunakan kaki yang baik. Siapa pun bisa menjadi pandai sepak bola jika mereka dilatih untuk menggunakan kaki mereka untuk mengendalikan sepak bola. Jika Anda bisa melakukan manuver kaki dan berlari cepat sambil menendang bola pada saat yang bersamaan, Anda akan menjadi pemain yang sangat bagus karena kaki Anda yang luar biasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *