Promo Raize Terbaru di Jakarta Dilengkapi dengan Fitur – Fitur Canggih yang Ditawarkan

Promo Raize Terbaru di Jakarta Dilengkapi dengan Fitur – Fitur Canggih yang Ditawarkan. Bagi Anda para pecinta mobil dari Toyota, maka tentu Anda sudah menantikan kehadiran dari Toyota Raize. Toyota Raize tersebut hadir dengan desain yang begitu sporty dan elegan. Memakai basis mobil Daihatsu DN-Trec. 

Di negara Indonesia sendiri promo raize terbaru baru saja dilakukan pada bulan April kemaren tahun 2021 ini. Mobil yang satu ini juga disebut – sebut sebagai salah satu penerus dari Toyota Rush. Karena mobil dengan merek Toyota Raize ini dilengkapi dengan berbagai macam fitur – fitur menarik dan canggih yang tentunya akan membuat Anda merasa begitu nyaman dan aman saat mengendarai mobil tersebut.

Sementara pada artikel ini akan kami jelaskan mengenai fitur – fitur canggih yang di tawarkan dari promo raize Jakarta ini.. Bagi Anda yang penasaran, simak artikel dibawah ini!

Apa Saja Fitur – Fitur Canggih Toyota Raize?

  • Exterior

Toyota Raize ini telah dibekali dengan LED DRL dan juga LED headlight. Lampu belakang serta fog lamp telah memakai lampu LED. Tak hanya itu saja, LED DRL yang terdapat pada Toyota Raize ini memiliki fungsi sebagai lampu sein. Desain yang dimiliki tampak begitu tegas dengan berbagai sudut, mulai dari bagian belakang hingga depan.

  • Layar Canggih

Khusus untuk bagian kabin, Toyota Raize ini telah memakai instrumen panel full-digital 7 inci. Tampilan yang dimiliki pun dapat diubah sesuai dengan keinginan Anda sebagai pengemudinya. Head-unit Toyota Raize tersebut dibekali dengan head-unit display  yang memiliki ukuran 9 inci. 

Selain itu layar yang terletak di tengah dashboard tersebut dapat Anda hubungkan ke perangkat smartphone. Sehingga dengan begitu akan lebih memudahkan saat Anda harus melakukan pengaturan.

  • Semi Otonom

Toyota Raize mempunyai beragam macam fitur canggih. Salah satu fitur tersebut yaitu adaptive cruise control yang memiliki kemampuan dalam menjaga laju agar tetap stabil, namun juga dapat mengurangi kecepatan dengan otomatis saat diperlukan.

Mobil ini juga dilengkapi dengan Lane Keep Assist yang membuatnya mampu untuk menikung secara otomatis tanpa memerlukan kendali dari seorang sopir. Oleh karena itulah di sini Toyota Raize dapat dikatakan telah mempunyai sistem berkendara yang semi otonom.

  • Bagasi

Dengan jok baris ke 2 yang berada dalam kondisi terbuka, Toyota Raize ini mempunyai bagasi dengan kapasitas hingga mencapai 369 liter. Ukuran tersebut diklaim sebagai ukuran yang terluas di kelasnya. Anda juga dapat melipat jok baris kedua sehingga dengan begitu ruangan untuk bagasi pun akan semakin bertambah luas. 

Terdapat juga laci – laci dan cupholder di door-trim, belakang jok, konsol tengah, serta bawah jok. Menggunakan mobil yang satu ini Anda tidak perlu bingung saat harus menyimpan barang-barang keperluan Anda.

  • Radius Putar

Mobil yang satu ini disebut-sebut mudah ketika harus dikendalikan. Tak dapat dipungkiri bahwa mobil ini juga memiliki dimensi yang memang cenderung kecil, yang mana Toyota Raize mempunyai radius putar yang sangat mumpuni hingga 5 meter.

  • Mesin

Sedangkan untuk urusan performa, Toyota Raize di sini mengandalkan mesin sebesar 1000 cc turbocharger. Dapur pacu tersebut bisa untuk menghasilkan tenaga hingga sebesar 96 TK. Oleh karena kapasitasnya yang kecil, mesin dari Toyota Raize tersebut dapat dikatakan sangat irit. 

Anda hanya akan memerlukan 1 liter bahan bakar untuk menempuh jarak sejauh 18 km. Dengan begitu tentunya akan sangat menguntungkan bagi Anda yang suka sekali melakukan perjalanan cukup jauh.

Mobil menjadi kebutuhan penting bagi sebagian orang. apalagi yang memiliki mobilitas tinggi. Harga mobil yang semakin melambung tinggi, membuat banyak orang memilih untuk mengajukan kredit. Dengan kredit anda tidak perlu membeli mobil secara tunai. Anda bisa mencicilnya sesuai dengan batas waktu yang ditentukan. Toyota raize menjadi salah satu mobil yang bisa anda miliki. Anda bisa memiliki mobil ini dengan cara kredit di leasing atau bank. Lalu mana yang terbaik, kredit toyota raize di leasing atau bank? Mari kita bahas dibawah ini.

  • Persamaan Kredit Leasing dan Bank

Bank dan leasing memiliki persamaan syarat minimal Dp sebesar 30% dari harga jual mobil. Ketentuan ini memang diatur didalam surat edaran ekstern nomor 14/10/DPNP. Namun keduanya memiliki beberapa perbedaan yang membuat anda harus memilihnya. Apakah harus mengajukan kredit melalui bank atau melalui leasing.

  • Kredit Mobil Melalui Bank

Hampir semua bank di indonesia menawarkan sistem kredit kendaraan. Bank biasanya memiliki suku bunga yang lebih rendah dibandingkan di leasing. Tentunya ini sangat cocok buat anda yang ingin mencari DP ringan. Apalagi anda tidak memiliki uang tunai dalam jumlah banyak. kekurangan dari kredit di bank adalah proses pencarian yang terkadang lama. Bahkan lebih cepat leasing dibandingkan bank. Apalagi untuk pembelian mobil pribadi. Proses yang dilakukan memang lebih rumit.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *